Remote Administrator

Remote administrator adalah sebuah software untuk dapat melihat dan mengontrol komputer orang lain dari komputer anda melalui jaringan lokal. Jadi dengan menggunakan Radmin ini kita dapat melakukan apapun terhadap komputer orang lain dalam jaringan, seperti merubah konfigurasi, merubah nama file, membuat file atau folder baru maupun untuk mematikan komputer lain tersebut dari komputer kita.Radmin ini support terhadap OS=9x/ME/NT4.0/2000/XP/2003.Untuk mendapatkan Radmin ini dapat di download DISINI



Setelah di download, Radmin di instalkan di komputer anda dan komputer tujuan anda, Radmin ini dilengkapi dengan password untuk login ke komputer tujuan, minimal 8 karakter.











Setelah login, klik connection, kemudian connect to. Masukkan nomor IP komputer tujuan anda.














Setelah terkoneksi, anda dapat melakukan apa saja di komputer tersebut, termasuk melakukan transfer data dari komputer anda ke komputer lain, maupun sebaliknya.
Selamat mencoba..
Posted by: Barajakom Barajakom, Updated at: 11.42

7 komentar:

  1. Maaf mas, bisa ngga kita menampilkan kegiatan di komputer client dengan menggunakan software ini... Maaf saya sedang mencari software yang bisa untuk membantu mengawasi kegiatan praktikum di instansi saya.

    BalasHapus
  2. serial numbernya cari dimana yah mas..????

    post link nya yah mas...
    terimakasih

    BalasHapus
  3. mantab, tapi bisa ga untuk yang lain open source? tetap berkarya ya..untuk kemaslahatan umat...he..he..

    BalasHapus
  4. klo orang ny jahil, ni bisa jadi tools yg amat sangat digemarinya..

    BalasHapus